Berlibur di Toyabungkah :)

Yang dulu cuma angan-angan dan rencana, ga disangka-sangka bisa diwujudkan juga :)

Kemarin, hari minggu yang cuacanya nggak jelas, akhirnya jadi pergi mandi ke pemandian air panas di Toya Bungkah. Perginya ramai-ramai, sama WI Nu, Gek Winda, Ami, juga adik Junet. Rencananya berangkat dari Denpasar jam 10, akhirnya jam 11 baru jalan, karena mesti nunggu si Junet mekande dulu. Begitu tahu mbok-nya mempen handuk, dia langsung ga mau ikut, dipikirnya mau ke pasih. akhirnya setelah dikasih tau bukan ke pantai, tapi ke dawan, dia jadi juga ikutan.

Lalu, yang lucu adalah dia sadar kalau jalanan yang dilewati itu bukanlah jalan menuju Dawan. dia bilang kalo di kepingin ke Dawan, dan ga mau samasekali diajak ke pasih. Sampai di depan Bebek bengil dia dengan polosnya bertanya, Bu Ina olok-olok ya? spontan aja gek m Gek Winda ngakak dengarnya.

Ada hal yang juga mengherankan ttg si Junet. Waktu sampai di rumah Wi Nu dia jadi wanen banget. biasanya kan kalo di tempat baru bawaannya getap sekali, lha ini beda. Dia bercanda sm Ibunya Wi Nu, sm Ami, jg sm WI Nu sendiri. Malah minta dibekelin kacang wadah plastik. wkwkwkwkwk

Sampai di tempat tujuan, yg lucu lagi adalah si Junet teriak-teriak ketakutan karena lihat kolam. Dia mengira itu semacam laut, ombak, dll. Lucu bgt liat dia ketakutan gtu, ga berani lepas dari pelukan sedetik pun. Ami sm Wi Nu ngakak2 ketawa.

tapi lama-lama dia senang di sana,malah ga mau diajak pulang. dia terus-terusan mengulur waktu suapaya lebih lama bisa berendam di kolam air hangat itu.

rasanya benar-benar refreshing deh. Pergi keluar dari hiruk-pikuk kota dan menikmati suasana yang beda bgt. Airnya hangat, pancurannya menyegarkan.Ketawa-ketawanya menghibur pula. :)

Komentar

Postingan Populer