Pembuka di 2015

Lama sudah saya tinggalkan blog ini, hampir 2 tahun bila melihat tanggal terakhir postingannya. well, halo, saya kembali, menggeluti dunia tulis-menulis yang sesungguhnya amat saya sukai. Sekarang, hidup saya sudah banyak berubah, saya sudah jadi seorang ibu, jadi rasanya tulisan-tulisan akan menjadi semakin variatif temanya. Dari mana ya sebaiknya mulai? Mungkin dari cerita kenapa saya kembali ke blog ini. Saya pernah suatu kali merasa sumpek, butuh mengeluarkan unek-unek. Tapi, sedapat mungkin saya ingin menghindari menumpahkannya di media sosial. Kenapa, karena di sana banyak mata dan telinga, yg belum tentu dipercaya utk mengetahui kondisi dan permasalahan pribadi saya. Lalu, saya ingat blog ini. Blog ini adalah ruang pribadi yg tidak banyak orang tahu, mungkin Anda yg membaca kebetulan lewat. [well, halo, salam kenal :) ]. Dengan pertimbangan ketidak-kenalan kita, saya merasa lebih bebas bercerita tentang siapapun dan apapun tanpa harus melukai perasaan pihak tertentu. Ohya, baru menulis segini saja rasanya sudah menemukan sebuah dunia sendiri. Di mana cuma ada saya, saya,dan saya. saya bahkan tidak yakin suami saya tahu akan eksistensi blog ini. kekekekekeke.

Komentar

Postingan Populer